Selasa, 12 Mei 2020

5 Series SmartPhone Yang Paling Bagus Untuk Bermain Game

apalagi di zaman sekarang ini yang sudah meluncurkan beberapa smartphone yang paling bagus dan terbaru dengan kapasitas ram yang memuaskan si pengguna dalam bermain game itu sendiri dengan bertujuan sebagai media hiburan saja. Seperti kita ketahui hp sudah ada fitur gaming dari jaman dahulu yang dimana dengan versi yang berbeda dari jam hp nokia yang sering kita gunakan dalam bermain game dengan game ular yang ada pada jaman nya, akan tetapi semakin berkembang nya teknologi yang sudah mengeluarkan beberapa macam versi smartphone yang lebih bervariasi dan lebih canggih dengan layar yang besar, dan berbasis android. Disini lah kemajuan smartphone sudah sangat disukai dari kalangan masyarakat di dunia dengan kecanggihan nya sudah memuaskan masyarakat yang menggunakan nya, apalagi dengan nada nya game online tentu nya sudah menjadi daya Tarik sekali untuk para penggemar gamers di dunia.



Smartphone yang paling bagus


Dengan fitur, spesifikasi smartphone yang terbaru terutama dengan ram yang cukup besar sehingga banyak para gamers yang menggunakan nya agar mempermudah dalam bermain game online tersebut, berikut beberapa rekomendasi smartphone untuk para gaming :


  1. Black shark 2 pro 
    Smartphone xiaomi Indonesia sudah meluncurkan ponsel terbarunya dengan versi yang terbaru dan amat canggih, dengan spesifikasi yang sudah ada didalamnya dengan beragam dan canggih, dengan RAM 6 GB dengan versi chips Snapdragon yang sudah menjadi sebagai smartphone nya para gaming prosesor pada hape ini bekerja lebih cepat dari smartphone dengan versi sebelum nya yang membuat smartphone ini tidak mudah panas saat digunakan dalam bermain game dan menjadikan blank pada smartphone ini.

    Selain itu smartphone ini memiliki layar sentuh yang sangat sensitif dan sangat cepat ketika mengenai pada jari kalian sehingga mempermudah dalam bermain game, dengan sound yang cukup besar dan tidak pecah dimana bisa memuaskan dengan effect music yang full audio.

    Harga dari smartphone ini cukup terjangkau dan tidak menguras dompet kalian dimana bisa meringankan kalian untuk mempunya smartphone yang satu ini.

  2. Asus ROG phone 2
    Versi asus yang sekarang ini tentunya sangat beda sekali dan sudah mengalami banyak perubahan pada versi asus sebelum sebelum nya, yang dimana hp ini sudah sangat ditunggu tunggu oleh para gamers untuk mempermudah dan mendorong esport di tanah air semakin berkembang dengan adanya smartphone ini. Yang menciptakan spesifikasi yang terbaru seperti, prosesor yang sangat kuat dan snapdragon 855+, selain itu memiliki penyimpanan internal sebesar 128 GB dan RAM 8GB yang sangat direkomendasikan sekali untuk kalian para gamers.

    Kebutuhan kalian dalam bermain game sudah pasti sangat terpenuhi pada smartphone yang satu ini dimana tidak akan ngelag dalam bermain game dan layar yang cukup besar yang bisa memuaskan mata kalian dalam bermain game, dan penyimpanan yang sangat besar ketika ada pembaharuan pembaharuan dalam versi game setiap saat nya, untuk baterai pada hape nya ini pun sudah cukup besar 6.000 mAh yang dimana hape tidak mudah lowbat ketika kalian dalam bermain game berkali kali pun, serta dalam ruangan yang menutup kemungkinan tidak memiliki stop contact, bahkan dalam keadaan padam listrik hape satu ini sangat lah awet dan tidak mudah lowbat dalam sehari.

  3. Red Magic 3
    Pada smartphone satu ini yang membuat SmartPhone yang paling bagus dan sangat disukai oleh para gamers ini terletak pada prosesor SnapDragon 855. Dimana smartphone sangat diandalkan dalam bermain game karena kelancaran pada smartphone satu ini adalah dengan RAM nya 8GB-12gb dengan penyimpanan internal nya 128-256 GB yang tidak kalah mewah dengan smartphone smartphone yang lain nya.

    Walaupun dengan versi game yang sangat berat seperti PUBG/Mobile legend dan game online lain nya sudah teratasi pada hape ini tersebut sehingga membuat performa dalam bermain game kalian sangat bisa dipermudah oleh smartphone yang satu ini.

    Layar dari hape ini juga cukup besar yang berjenis AMOLED dengan 6,65 inch, pada kalangan masyarakat Indonesia ini tentunya hape ini sudah menjadi hape yang sangat ditunggu tunggu kedatangan nya, terutama oleh para gamers Indonesia, walaupun di Indonesia sendiri hape ini sudah dijual secara transparan dan tidak mudah didapatkan di toko toko lainnya karena baru sekali rilis dan belum menginjak pasaran secara publish.

  4. Xiomi MI 9
    Seperti kita ketahui smartphone xiaomi sudah mungkin banyak sekali variasi nya hingga sudah banyak sekali mengeluarkan versi versi terbaru nya, seperti yang sekarang ini sudah dikeluarkan nya versi paling terbaru Xiaomi Mi 9 yang sudah masuk tingkatan smartphone kelas atas yang sudah menciptakan spesifikasi yang sangat canggih sangat bagus sekali. Tampilan pada hape ini cukup sangat modern dengan prosesor snapdragon 855 dan ram 8GBB, namun yang menjadi hape ini sebagai smartphone yang paling bagus terletak pada layar yang sangat jernih yang memiliki 6,39 inci dengan super AMOLED sehingga membuat layar ini menjadi semakin jernih. Sehingga enak untuk dipandang dari sudut mana pun.

    Tentu nya laya sejernih dan sebesar ini menjadi hape yang sangat di idam idam kan oleh para gamers yang dimana akan membuat para gamers yang menggunakan nya lebih puas dengan kejernihan nya yang nyaman digunakan.

    Selain itu dengan desain nya yang mewah dan kekinian bagian body hape ini dilapisi dengan frame yang menggunakan aluminium yang berkualitas, dan warna warna yang bervariasi dan cantik.

  5. Samsung galaxy s10
    Seperti kita ketahui hape Samsung adalah hp yang sangat laku dipasaran teknologi internasional dan berkualitas, seperti hape ini  yang memiliki spesifikasi amat sangat mewah dan super canggih sehingga lebih terasa nyaman saat digunakan. Tentu nya hape ini sudah sangat banyak digunakan dan disukai bagi para gamers dengan kualitas hape nya seperti layar yang lebih besar 6,4 inci beresolusi 3040x1440 yang membuat hape ini terlihat lebih elegan.

    Cpu pada hape ini menggunakan CPU MALL-G76 MP12 sehingga membuat kalian dalam bermain game tidak terasa ngelag, selain itu ada RAM 12GB yang bisa digunakan dengan game online berkapasitas berat sekali pun.


Kehadiran smartphone gaming dengan spesifikasi dan kapasitas yang bagus itu memang sangat dinantikan sekali oleh para gamers dunia maupun Indonesia agar mempermudah nya dalam bermain game online serta dalam event event tournament sekalipun sehingga bisa bermain game secara maksimal dan profesional. Kemungkinan ada banyak lagi untuk smartphone untuk para gamers lain nya tetapi seperti penjelasan di atas termasuk rekomendasi yang sangat berguna sekali bagi kalian para gamers yang membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi.